Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, menilai, Manchester United merupakan tim yang sangat tangguh. Menurutnya, pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi pun, belum tentu sanggup mengatasinya.




Arsenal sudah dua kali menghadapi MU musim ini di Premier League dan semuanya berakhir dengan kekalahan. Terakhir, Arsenal dipaksa menyerah 1-3 di kandang sendiri, Minggu (31/1/2010).



Pada pertandingan itu, Arsenal betul-betul tereksploitasi oleh taktik serangan balik MU, yang membuat mereka sempat tertinggal 0-3, sebelum bisa membuat satu gol balasan.



"Ketika Anda menemukan diri tertinggal 2-0 atau 3-0, keadaan akan sulit. Bahkan Lionel Messi sekalipun akan kesulitan untuk melakukan sesuatu keluar dari situasi itu," tandasnya.



Selain memalukan, hasil itu sekaligus menipiskan peluang Arsenal menjuarai Premier League musim ini. Mereka kini tertahan di posisi ketiga dengan 49 poin, atau kalah empat angka dari MU di tempat kedua dan lima angka dari Chelsea. Mengingat Chelsea memiliki satu laga tunda, Arsenal berpotensi tertinggal sejauh delapan poin.



Meski begitu, peluang Arsenal belum tertutup sepenuhnya karena akhir pekan ini mereka akan menghadapi Chelsea. Hasil ini akan sangat menentukan nasib Arsenal dalam peta persaingan gelar.
Diposting oleh tommy blog

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates
http://2.bp.blogspot.com/_sYx8LhsF1y0/SgRxsyZIkKI/AAAAAAAAA3Y/In11dcrV0So/s1600-h/planet_99.png