Selasa, 02 Februari 2010 di 20.21 |  
Penyerang Manchester United Wayne Rooney senang melihat Arsenal terjebak perangkap permainan serangan balik MU saat kedua kubu berduel pada pentas Premier League, Minggu (31/1/2010). Menurutnya, itu adalah performa terbaik MU sepanjang musim ini.




Menurut Rooney, pada pertandingan itu, MU dengan sengaja membiarkan Arsenal menekan dan merasa di atas angin. Pada saat yang sama, MU bertahan dengan baik sambil menunggu peluang merebut bola dan melancarkan serangan secara mendadak. Rooney pun senang karena timnya memainkan taktik dengan efektif sehingga bisa menang 3-1.



Hasil itu membuat MU duduk pada posisi kedua klasemen dengan 53 poin atau hanya kalah satu angka dari Chelsea. Namun, MU berpotensi tertinggal empat angka karena Chelsea memiliki satu laga tunda, melawan Hull City, yang rencananya akan digelar pada Selasa (2/2/2010).



"Kami semakin baik di setiap laga dan kuharap ini berlanjut. Kami secara brilian memainkan serangan balik dan sangat pantas mendapat poin penuh. Kami bermain sangat baik. Mengingat Chelsea baru akan bermain Selasa besok, kami berharap kemenangan ini sangat baik," kata Rooney.



"Kami membiarkan Arsenal memiliki penguasaan bola sedikit lebih baik dan kemudian ketika kami mendapat kesempatan, kami melancarkan serangan balik dan kami betul-betul mematikan. Menurutku, itu adalah performa terbaik (kami) musim ini," tambahnya.
Diposting oleh tommy blog

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates
http://2.bp.blogspot.com/_sYx8LhsF1y0/SgRxsyZIkKI/AAAAAAAAA3Y/In11dcrV0So/s1600-h/planet_99.png